Surya Iklan Gratis

Auto submit to many Indonesian classified ads 100% free

:: Konsultan ISO, Consultant ISO 9001, Consultant ISO 14001, ISO Consultant, Konsultan ManajemenISO

Nama: REKO HANDOYO
Email: reko.handoyo@gmail.com
Judul Iklan: Konsultan ISO, Consultant ISO 9001, Consultant ISO 14001, ISO Consultant, Konsultan ManajemenISO
Isi Iklan: Jasa Konsultan Manajemen ISO, ISO Consultant, Konsultan ISO, Consultant ISO 9001, Consultant ISO 14001, ISO Consultant, Konsultan ManajemenISO, Consultant manajemen mutu, Konsultan ISO 22000, Sertifikasi ISO, ISO 9001 Consultant, Konsultan iso 22000, Konsultan Food Safety, Konsultan Manajemen Mutu, Konsultan Audit Internal. CALL REKO HANDOYO, 081389411679, 081932985325
Anda sering bertanya apakah fungsi consultant iso / konsultan iso?
Ada beberapa interpretasi begitu orang mendengar nama consultant iso / konsultan iso . Interpretasi pertama consultant iso / konsultan iso adalah orang yang membantu kita untuk memecahkan persoalan seputar manajemen iso perusahaan atau organisasi. Dia dianggap sebagai problem solver yang hanya duduk di meja dan berdiskuasi berjam-jam dengan owner atau manajer. Apapun masalah anda konsultan manajemen iso akan memecahkan dengan baik. Interpretasi kedua, consultant iso / konsultan iso dianggap sebagai outsider yang hanya memberikan advise atau solusi dan juga ikut terjun memecahkan persoalan yang ada dilapangan. Disini consultant iso / konsultan iso berfungsi sebagai konsultan dan teknisi lapangan.
Fungsi consultant iso / konsultan iso di atas sering kita jumpai dilapangan. Mana yang akan anda pilih adalah keputusan anda dan konsultan iso yang bersangkutan. Namun dalam kondisi tertentu konsultan iso sering dianggap juga sebagai trouble maker. Nah, mengapa demikian? Sering kali consultant iso / konsultan iso selain keahlian ide untuk memecahkan masalah ada hal yang kurang difahami yaitu soal sikap dan tingkah laku. Seorang consultant iso / konsultan iso sering adalah seorang karyawan di perusahaan dimana mereka bekerja. Karakteristik perusahaan atau corporate culture sering tidak dipahami oleh seorang consultant iso / konsultan iso. Memang pada akhirnya harus ada saling pengertian antara konsultan iso dan perusahaan atau pemilik perusahaan. Kesalahfahaman ini sering kali menyebabkan adanya putus kontrak atau tidak puasnya perusahaan yang menyewa consultant iso / konsultan iso.
Apakah yang seharusnya ada sehingga tidak terjadi kesalahfahaman ini?
Pemilik perusahaan merasa bahwa iso yang dia terapkan atau bayangan akan sistem manajemen iso yang dia harapkan dari seorang konsultan ternyata berbeda jauh dengan apa yang terjadi di lapangan yang pada akhirnya justru membuat perusahaan semakin tidak efisien dan efektif. Pemilik perusahaan, apalagi kalau perusahaan yang dibangun dari nol dan tanpa bermodalkan pendidikan tinggi, merasa bahwa dengan 'six sense" dia mampu memecahkan persoalan atau 'cocok-cocokan" dengan konsultan iso yang dia sewa.
Di sisi lain consultant iso / konsultan iso merasa bahwa ilmu yang dia dapat di bangku kuliah dan sedikit praktek lapangan sudah cukup menjadi "obat" untuk "penyakit" di perusahaan. Di ini seringkali muncul debat mengenai bagaimana suatu masalah iso dapat dipecahkan dengan baik, efektif dan efisien bagi pemilik perusahaan.
Selain kerendahan hati yang diperlukan oleh consultant iso / konsultan iso, standard mengenai criteria consultant iso / konsultan iso juga harus menjadi standard baku di perusahaan di mana seorang konsultan iso bekerja. Selain standard skill akademis dan teknis, skill yang bersifat emosional harus diasah dan menjadi standard di perusahaan. Dengan demikian persoalan gap culture antara konsultan dan pemilik perusahaan atau corporate culture bisa diatasi sejak dini.
Di Sien Consultant, kami memiliki standard untuk mengatasi persoalan yang muncul seperti di atas sehingga selain soft skill yang dibutuhkan, sisi emosional consultant iso / konsultan iso juga diasah dan distandarisasi. Dengan bermodalkan hal tersebut, sampai saat ini sien consultant sebagai konsultan iso berhasil membawa lebih dari 200 perusahan asing dan lokal untuk mencapai problem solving dan eksis menjadi pemenang.
Untuk menjadi consultant iso / konsulan iso di perusahan anda silahkan hubungi kami. Lihat juga metode kerja consultant iso / konsultan iso
Jasa Konsultan Manajemen ISO, Konsultan ISO, Consultant ISO 9001, Consultant ISO 14001, ISO Consultant, Konsultan ManajemenISO, Consultant manajemen mutu, Konsultan ISO 22000, Sertifikasi ISO, ISO 9001 Consultant, Konsultan iso 22000, Konsultan Food Safety, Konsultan Manajemen Mutu, Konsultan Audit Internal. CALL REKO HANDOYO, 081389411679, 081932985325.PT SIEN CORPORA, SIEN CONSULTANTS Jakarta, Jl. Radiul No. 6 Jatipulo Tomang Jakarta Barat, email: reko@sienconsultant.com, reko.handoyo@gmail.com
Website/Blog: http://rekohandoyo.wordpress.com
--
Visitor Ip: 118.137.43.38

0 comments:

Post a Comment

"Judul Iklan Unik dan Singkat" Disukai Search Engine, Pasang Iklan Anda Sekarang.....
Nama
Email
Judul Iklan
Isi Iklan
Upload Img
Website/Blog
Dengan Submit Iklan di Blog Iklan Apa secara otomatis iklan anda akan tayang juga di jaringan iklan kami di situs berikut :
  • http://iklanapa.blogspot.com
  • http://1iklanbaris.blogspot.com
  • http://ajang-iklan.blogspot.com
  • http://sebariklangratisads.blogspot.com
  • http://1st-sebariklan.blogspot.com
  • http://sebarmediaiklan.blogspot.com
  • http://iklan-spyonad.blogspot.com
  • http://iklanjawa.blogspot.com
  • http://suryaiklan.blogspot.com
  • Blog Archive

    Advertiser

    Adsense Indonesia
    Masukkan Code ini K1-5AYE13-B
    untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com