Surya Iklan Gratis

Auto submit to many Indonesian classified ads 100% free

:: JASA OUTSOURCING KARYAWAN, RECRUITMENT SDM, REKRUTMEN KARYAWAN, KONSULTAN SDM, PEREKRUTAN SDM, TRAINING KARYAWAN

Nama: REKO HANDOYO
Email: reko.handoyo@gmail.com
Judul Iklan: JASA OUTSOURCING KARYAWAN, RECRUITMENT SDM, REKRUTMEN KARYAWAN, KONSULTAN SDM, PEREKRUTAN SDM, TRAINING KARYAWAN
Isi Iklan: JASA OUTSOURCING KARYAWAN, RECRUITMENT SDM, REKRUTMEN KARYAWAN, KONSULTAN SDM, PEREKRUTAN SDM, TRAINING KARYAWAN, JASA PENYEDIA KARYAWAN, LAYANAN PEREKRUTAN KARYAWAN.CALL: IndoCareer Path. Reko Handoyo, 021-36233226. 081389411679 email: reko@sienconsultant.com,
Indo Career Path adalah Perusahaan perekrutan, recruitment sdm, rekruitmen karyawan, jasa outsourcing sdm dan karyawan, training dan pelatihan sdm, layanan perekrutan karyawan di bawah perusahaan SIEN Consultants.
Kami memiliki jasa untuk melakukan perekrutan, recruitment sdm, rekruitmen karyawan, jasa outsourcing sdm dan karyawan, training dan pelatihan sdm, layanan perekrutan karyawan yang didukung oleh tenaga lulusan dari Magister Manajemen Sumber Daya Manusia dan Psikology untuk merekrut, mentest dan menilai calon karyawan yang akan ditempatkan di suatu perusahaan.
Komitmen yang kami berikan adalah dengan memberikan sumber daya manusia yang memiliki integritas, jujur, berkomitment dan loyal. Setelah melalui proses rekrutmen kami melakukan test psikologi untuk menentukan jiwa dan kepribadian calon karyawan sehingga bisa diketahui sejak dini titik kekuatan, kelemahan, kompetensi,kejujuran, integritas, loyalitas kepada perusahaan.
Dengan demikian kami membantu perusahaan penerima karyawan dengan mendapatkan karyawan yang bagus dan siap bekerja demi kemajuan perusahaan dan bukan hanya karyawan yang hanya modal pikiran saja untuk bekerja namun bisa bekerja dengan hati.
Jika masalah Anda adalah masalah sumber daya manusia, masalah loyalitas karyawan, masalah integritas karyawan, masalah yang tidak bisa anda atasi sendiri, silahkan hubungi kami untuk menjadi konsultan sdm atau konsultan hrd Anda atau untuk membantu Anda mendapatkan sdm,karyawan yang berintegritas, loyal dan memiliki kejujuran tinggi. Kami akan menyeleksi karyawan yang tidak masuk kualifikasi loyalitas, integritas dan kejujuran melalui test psikologi dan wawancara.
Jika Anda membutuhkan sdm, karyawan level staff, manajer, general manajera atau direktur silahkan hubungi kami untuk perekrutan, recruitment sdm, rekruitmen karyawan, jasa outsourcing sdm dan karyawan, training dan pelatihan sdm, layanan perekrutan karyawan.
IndoCareer Path
REKO HANDOYO/ Marketing
Kantor: 021-36233226,
Mobile: 081389411679, 081932985325
Email: reko.handoyo@gmail.com, reko@sienconsultant.com
Website/Blog: http://konsultan-manajemen.com
--
Visitor Ip: 118.137.57.216

0 comments:

Post a Comment

"Judul Iklan Unik dan Singkat" Disukai Search Engine, Pasang Iklan Anda Sekarang.....
Nama
Email
Judul Iklan
Isi Iklan
Upload Img
Website/Blog
Dengan Submit Iklan di Blog Iklan Apa secara otomatis iklan anda akan tayang juga di jaringan iklan kami di situs berikut :
  • http://iklanapa.blogspot.com
  • http://1iklanbaris.blogspot.com
  • http://ajang-iklan.blogspot.com
  • http://sebariklangratisads.blogspot.com
  • http://1st-sebariklan.blogspot.com
  • http://sebarmediaiklan.blogspot.com
  • http://iklan-spyonad.blogspot.com
  • http://iklanjawa.blogspot.com
  • http://suryaiklan.blogspot.com
  • Blog Archive

    Advertiser

    Adsense Indonesia
    Masukkan Code ini K1-5AYE13-B
    untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com