Surya Iklan Gratis

Auto submit to many Indonesian classified ads 100% free

:: membuat SOP, menyusun SOP, Pembuatan SOP, penyusunan SOP, prosedur kerja, prosedur standar, review SOP, sistem sop, sop, SOP accounting, SOP finance, SOP GA, SOP HRD, SOP marketing, SOP produksi, sop QC, SOP Quality control, standar operasi prosedur, standar prosedur HRD, standar prosedur kerja, system prosedur, system sop, Training SOP

Nama: REKO HANDOYO
Email: reko.handoyo@gmail.com
Judul Iklan: membuat SOP, menyusun SOP, Pembuatan SOP, penyusunan SOP, prosedur kerja, prosedur standar, review SOP, sistem sop, sop, SOP accounting, SOP finance, SOP GA, SOP HRD, SOP marketing, SOP produksi, sop QC, SOP Quality control, standar operasi prosedur, standar prosedur HRD, standar prosedur kerja, system prosedur, system sop, Training SOP
Isi Iklan: JASA KONSULTAN SOP / KONSULTAN PENYUSUNAN SOP, KONSULTAN SOP, PROCEDURE CONSULTANT, KONSULTAN SISTEM PROSEDUR, CONSULTANT SISTEM PROSEDUR HRD / PROSEDURE KONSULTAN / KONSULTAN PROSEDUR HR MANAJEMEN / KONSULTAN PROSEDURE MARKETING DAN SALES / PROSEDUR OPERASIONAL KONSULTAN / PROCEDURE Consultant / SOP Consultant / Konsultan Prosedur / SOP Konsultant / KONSULTAN SOP MARKETING DAN SALES / Hubungi: REKO HANDOYO, Business Consultant PT. SIEN Consultant Jakarta, HP: 081389411679, 081932985325, kantor: 021-36233226, 021-98567515, email: reko.handoyo@gmail.com, reko@sienconsultant.com
Pada saat ini masih banyak Perusahaan yang beroperasi tanpa didukung dengan sebuah sistem SOP / sistem Prosedur / Sistem Operating Procedure / procedure perusahan. Mereka lebih banyak beroperasi berdasarkan kebiasaan apa yang sudah mereka jalankan bertahun-tahun dan akhirnya menjadi sebuah kebiasaaan/ budaya perusahaan tersebut. Tidak hanya terbatas dengan perusahaan dengan skala kecil, perusahaan skala menengah dan besar pun masih ada yang belum memiliki System Operational yang baku dan dibakukan pula. Pada umumnya juga perusahaan dengan tipe seperti ini semua system yang ada dan berlaku disana ada dan dicatat dimasing-masing kepala para key person, dimana para key person mungkin sudah bekerja lama untuk perusahaan ini.
Hampir seluruh perusahaan menyadari arti penting dari standard operating procedure (SOP-prosedur). Secara umum fungsi SOP / sistem Prosedur / Sistem Operating Procedure / procedure perusahan, bukan hanya sebagai alat control tapi juga sebagai alat untuk menjaga konsistensi dari kualitas output perusahaan. standard operating procedure (SOP-prosedur) harus mampu menjadi alur bagi jalanya perusahaan (how to do) dan bukan sebagai pengalang atau penghambat system manajemen perusahaan. Oleh karena itu design SOP / sistem Prosedur / Sistem Operating Procedure / procedure perusahan tidak bisa sembarangan karena harus dilihat tingkat fleksibilitas dan control perusahaan.Untuk Konsultasi SOP atau sistem prosedur, Kami mendesing sop berdasakan kebutuhan dari perusahaan dan jenis perusahaan. oleh karena itu SOP / sistem Prosedur / Sistem Operating Procedure /SOP di masing-masing perusahaan akan sangat berbeda dan sangat tailor made.
SIEN Consultants adalah perusahaan konsultan dan training manajemen. Berfokus pada perkembangan bisnis pelanggan SIEN Consultants memiliki beberapa divisi konsultasi dan training manajemen. Berdiri sejak tahun 2001 dan berkantor pusat di Tomang, Jakarta Barat, saat ini SIEN Consultants memiliki representative off ice di Semarang dan Surabaya.
Kami memiliki pengalaman untuk mendesign SOP / sistem Prosedur / Sistem Operating Procedure / procedure perusahan mulai dari perusahaan manufacture, jasa, trading, engineering, retail dll.
Jasa Pembuatan SOP / sistem Prosedur / Sistem Operating Procedure perusahan kami mulai dari:
a. SISTEM PROSEDUR (SOP) HR MANAJEMEN
b. SISTEM PROSEDUR (SOP) AKUNTANSI FINANCIAL
c. SISTEM PROSEDUR (SOP) MARKETING DAN SALES
d. SISTEM PROSEDUR (SOP) OPERASIONAL
e. SISTEM PROSEDUR (SOP) UMUM / GENERAL AFFAIR
f. SISTEM PROSEDUR (SOP) PERUSAHAAN
g. DLL
Hal-hal positif yang dapat dirasakan dengan sudah adanya SOP / sistem Prosedur / Sistem Operating Procedure / procedure perusahan di Perusahaan diantaranya :
1. Adanya Standard dan prosedur yang Jelas, Perusahaan memiliki standard operasional yang baku. Dengan adanya prosedur yang jelas dan baku akan lebih lancar aktivitas karyawan semua bagian karena setiap karyawan menjalankan fungsinya masing-masing dan mengetahui dengan jelas apa yang menjadi tanggungjawabnya.
2. Dokumen yang digunakan sudah Standard, sehingga memudahkan setiap karyawan untuk mengingatnya. Terutama bila perusahaan tersebut besar dan memiliki banyak anak perusahaan kemungkinan seorang karyawan yang dimutasi akan mudah untuk beradaptasi.
3. Memudahkan dalam mengontrol system ataupun mengetahui jika terjadi kebocoran di perusahaan ataupun untuk menganalisa titik lemah dari perusahaan untuk menjadi bahan koreksi kembali.
4. Administrasi perusahaan yang lebih rapih.
5. Langkah kedepannya akan mempermudah perusahaan dalam memperoleh ISO (International Organization for Standarization)

Sistem konsultasi SOP / sistem Prosedur / Sistem Operating Procedure kami beri maintenance sistem dimana perusahan akan kami dampingi hingga sistem SOP / sistem Prosedur / Sistem Operating Procedure yang kami design bisa diterapkan di perusahaan dan berjalan.
DAPATKAN INFORMASI LENGKAP Konsultan SOP / System Operating Procedure / Sistem Operasional Prosedur Konsultan /Consultan SOP / System Operating Procedure / Sistem Operasional Prosedur / Consultant SOP / System Operating Procedure / Sistem Operasional Prosedur Consultant/ SOP Consultant / Konsultan Prsedur / SOP Konsultant HANYA TELP KE:

REKO HANDOYO, S.IP
Business Consultant
SIEN CONSULTANTS
Jl. Radiul No 6Jatipulo Tomang Jakarta Barat, Indonesia
Mobile: 081932985325, 081389411679, 98567515
Kantor telp:021-36233226, 021-98567515,
Email: reko.handoyo@gmail.com, reko@sienconsultant.com
Website/Blog: http://konsultan-manajemen.com
--
Visitor Ip: 118.137.57.216

0 comments:

Post a Comment

"Judul Iklan Unik dan Singkat" Disukai Search Engine, Pasang Iklan Anda Sekarang.....
Nama
Email
Judul Iklan
Isi Iklan
Upload Img
Website/Blog
Dengan Submit Iklan di Blog Iklan Apa secara otomatis iklan anda akan tayang juga di jaringan iklan kami di situs berikut :
  • http://iklanapa.blogspot.com
  • http://1iklanbaris.blogspot.com
  • http://ajang-iklan.blogspot.com
  • http://sebariklangratisads.blogspot.com
  • http://1st-sebariklan.blogspot.com
  • http://sebarmediaiklan.blogspot.com
  • http://iklan-spyonad.blogspot.com
  • http://iklanjawa.blogspot.com
  • http://suryaiklan.blogspot.com
  • Blog Archive

    Advertiser

    Adsense Indonesia
    Masukkan Code ini K1-5AYE13-B
    untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com