Surya Iklan Gratis

Auto submit to many Indonesian classified ads 100% free

:: OBAT ABORSI vcf Tissue Anti Hamil

Nama*:deda
Email*:mausukses60@yahoo.com
Judul Iklan*:OBAT ABORSI vcf Tissue Anti Hamil
Isi Iklan*:GET FREE GIFT - SMS: 088210794331
Selamat Tinggal Condom VCF Vaginal Contraceptive Film - Tissue Anti Hamil
KONTRASEPSI ALAMI
Sangat cocok digunakan pada ibu menyusui karena tidak mengganggu produksi ASI dan sangat tepat dalam menunjang program ASI eksklusif selama enam bulan pertama. Namun efektifitasnya kurang terjamin dan sulit mengontrolnya, juga bisa lupa... te...tap berhubungan pada masa subur sehingga resiko kebobolan (hamil) tinggi.

Nah, kali ini saya ingin memperkenalkan kepada Anda satu alat kontrasepsi baru tapi juga lama tak terdengar yang berbeda dan punya banyak kelebihan kalau dibandingkan dengan alat-alat kontrasepsi diatas. Apa nama alat kontrasepsi ini? Namanya adalah VCF Vaginal Contraceptive Film, di Indonesia orang menyebutnya Intravag atau Tissue KB.

Alat kontrasepsi ini berupa tisuue KB/Intravag/VCF Vaginal Contraceptive yang merupakan alat kontrasepsi bersifat lokal seperti halnya alat kontrasepsi lainya, bentuknya kecil, transparan dan memang berwujud mirip tissue pada umumnya, tetapi ukurannya lebih kecil dan tipis.

Kelebihan alat kontrasepsi yang satu ini adalah tidak adanya ganguan hormonal pada wanita berbeda halnya dengan alat kontrasepsi lain seperti pil, suntik maupun susuk yang kecenderungan terjadi gangguan hormonal.

Alat kontrasepsi ini juga sudah terjamin aman dan berdasarkan penelitian mempunyai efektifitas keberhasilannya mencapai lebih 90% dalam mencegah kehamilan, juga mempunayi efek samping yang hampir tidak ada efek dibanding alat kontrasepsi lain.

Bagaimana cara pememakaian alat kontasepsi ini? Caranya sangat mudah. Yaitu dengan memasukan tissue ini ke dalam vagina selama 5 รข€" 10 menit sebelum bersenggama. Selanjutnya di dalam vagina tissue ini akan mencair. Cairan dari tissue inilah yang mengandung bahan yang disebut spermatiside. Sesuai dengan cara kerjanya,spermatiside adalah bahan yang bisa membunuh sperma, jadi sperma yang kontak dengan cairan ini akan mati dan tidak dapat membuahi sel telur.

Gimana cukup simple bukan cara pakai dan kerjanya? Tapi jangan ditanya kerja alat kontrasepsi VCF ini cukup efektif buat mencegah kehamilan? Nah, bagi anda yang berminat dengan alat kontrasepsi VCF ini silahkan SMS kami di nomor 088210794331
( SMS) : Anne W untuk pulau Jawa & Bali.DICARI AGEN SELURUH INDONESIA
Beli produk ini sekarang juga!

PESAN VIA SMS?
Ketik: Nama Anda/Alamat Lengkap/Nama Produk/Jumlah
KIRIM KE: 088210794331

JANGAN LUPA BUKA Website: http://HASILJUTAAN.XANGA.COM/
TOKOHEBAT - Ntunda.com
http://pusatherbal.xanga.com/
http://electroni.xanga.com/

http://GRATISBLACKBERY.XANGA.COM/
http://HASILJUTAAN.XANGA.COM
Upload Img*:foreplay.jpg
Website/Blog*:TOKOYESS.XANGA.COM,



Powered by EmailMeForm



0 comments:

Post a Comment

"Judul Iklan Unik dan Singkat" Disukai Search Engine, Pasang Iklan Anda Sekarang.....
Nama
Email
Judul Iklan
Isi Iklan
Upload Img
Website/Blog
Dengan Submit Iklan di Blog Iklan Apa secara otomatis iklan anda akan tayang juga di jaringan iklan kami di situs berikut :
  • http://iklanapa.blogspot.com
  • http://1iklanbaris.blogspot.com
  • http://ajang-iklan.blogspot.com
  • http://sebariklangratisads.blogspot.com
  • http://1st-sebariklan.blogspot.com
  • http://sebarmediaiklan.blogspot.com
  • http://iklan-spyonad.blogspot.com
  • http://iklanjawa.blogspot.com
  • http://suryaiklan.blogspot.com
  • Blog Archive

    Advertiser

    Adsense Indonesia
    Masukkan Code ini K1-5AYE13-B
    untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com